News

Turis Cina Ugal-ugalan Tabrak Pemotor hingga Tewas di Pecatu

 Jumat, 16 Februari 2024, 07:40 WITA

beritabali/ist/Turis Cina Ugal-ugalan Tabrak Pemotor hingga Tewas di Pecatu.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Melawan arus saat berkendara, turis asal Cina bernama Li Peng kurang berhati-hati. Pria berusia 45 tahun ini tidak bisa mengendalikan sepeda motor miliknya hingga menabrak pengendara motor bernama Subaidi (36). 

Nahas, pria asal Bondowoso, Jawa Timur itu tewas di TKP dalam kondisi cedera kepala berat atau CKB. 

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Pecatu Indah Raya Kuta, Badung, pada Rabu 14 Februari 2024 sekitar pukul 22.20 WITA. Kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor PCX DK 3362 PCZ dengan motor berplat P 5977 BC. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, motor PCX DK 3362 PCZ sedianya dikendarai oleh Li Peng asal China yang menginap di Hotel Ia Grande Bali Indah Pecatu, Badung. Sedangkan motor berplat P 5977 BC ditunggangi oleh korban, Subaidi.  

Sebelum kecelakaan terjadi, Li Peng terlihat ugal-ugalan mengendarai motornya seorang diri. Turis asal China tersebut bergerak dari arah selatan dan, bahkan melawan arus ke utara. 

"Turis asal China itu mengendarai sepeda motor dan melawan arus setiba di TKP Jalan Pecatu Indah Raya Kuta," ungkap AKP Sukadi, pada Kamis 15 Februari 2024. 

Tanpa melihat kiri dan kanan, Li Peng bergerak kencang melewati lajur kiri dan menghindari sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Bersamaan dengan itu, dari arah utara menuju ke selatan di jalurnya melaju sepeda motor berplat P 5977 BC hingga terjadilan tabrakan maut. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending