News

Penjaga Lengah, Gerombong Pembuatan Genteng di Nyitdah Nyaris Ludes

 Sabtu, 10 Februari 2024, 17:32 WITA

beritabali/ist/Penjaga Lengah, Gerombong Pembuatan Genteng di Nyitdah Nyaris Ludes.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Sebuah gerombong atau tempat pembakaran genteng nyaris habis dilalap si jago merah karena penjaganya lengah. Kejadian ini terjadi di Banjar Antugan, Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri pada Kamis, (8/2) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, Pada Kamis malam sekitar Pukul 20.00 WITA buruh pembuat genteng bernama Wawan, 18 tahun selesai membakar genteng. Saat itu, ia masih masih menunggu gerombong yang berukuran sekitar 3x2,5 meter hingga Pukul 21.00 WITA.

Wawan sempat meninggalkan tempat pembakaran genteng tersebut. Kemudian sekitar Pukul 21.30 WITA pemilik Gerombong atas nama I Nyoman Sukenta, 47 tahun diberitahu bahwa gerombong yang dikirinya sudah padam mengeluarkan api dan melalap atap. 

Pemilik gerombong sempat panik dan meminta bantuan pada warga sekitar untuk memadamkan api dengan alat seadanya, hingga datang satu unit Damkar milik Pemkab Tabanan dan api berhasil dikendalikan. 

“Informasi dari anggota yang melakukan olah lokasi kejadian, diperkirakan karena kelalaian buruh pembuat genteng karena saat ditinggalkan api masih ada dan kemungkinan penutup di atas pembakaran genteng mengalami kebocoran,” ujar Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti Jumat, (9/2).

Penulis : bbn/tab

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending