News

Objek Wisata Jembatan Kaca di Gianyar Diminta Setor Dana CSR

 Sabtu, 17 September 2022, 03:02 WITA

beritabali/ist/Objek Wisata Jembatan Kaca di Gianyar Diminta Setor Dana CSR.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Komisi I DPRD Gianyar melakukan monitoring dan evaluasi (monev) dengan mendatangi objek wisata buatan jembatan kaca yang menghubungkan dua desa, yakni Desa Saba Kecamatan Blahbatuh dan Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati. 

Rombongan yang dipimpin langsung ketua komisi I Nyoman Amterayasa, didampingi anggota Desak Nyoman Tirta, menekankan sejumlah hal ke pengelola jembatan. Dalam pertemuan tersebut ditekankan terkait tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR, pemanfaatan tebing, serta sertifikat kelayakan fungsi. 

Nyoman Amertayasa, menegaskan, kedatangan mereka sebagai fungsi komisi satu untuk mengawasi dan menjaga penanaman modal oleh asing. 

“Sehubungan dengan penanaman modal asing. Pemerintah berkewajiban memberikan proteksi terhadap penanaman modal asing, untuk itu kami datang melihat bentuk investasi yang ada disini,” ujarnya.

Begitu juga terkait dampak sosial yang perlu diperjelas mengingat jembatan ini berada di dua desa dinas dan desa adat. Yakni desa dinas Saba dengan adat Blangsinga dan desa dinas Kemenuh dengan adat Tegenungan. 


Halaman :









Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending