News

Minibus Isuzu Terguling Usai Tabrak Truk Tronton di Buleleng, Satu Penumpang Tewas

 Rabu, 28 Desember 2022, 05:25 WITA

beritabali/ist/Minibus Isuzu Terguling Usai Tabrak Truk Tronton di Buleleng, Satu Penumpang Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Kemacetan panjang terjadi dari dua arah di lintasan Jalan Singaraja-Denpasar, Selasa 27 Desember 2022, tepatnya di Desa Pancasari Kecamatan Sukasada setelah dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil penumpang umum Isuzu dengan nopol plat kuning DK 7261 VN menyenggol truk tronton plat kuning DK 8805 AM yang datang dari arah berlawanan hingga menyebabkan mobil Isuzu terguling dan satu penumpangnya tewas di tempat.

Dari informasi di lokasi peristiwa menyebutkan, laka lantas di Desa Pancasari tersebut berawal saat Isuzu datang dari arah denpasar menuju Singaraja menyalip mobil APV di jalan tanjakan menuju puncak Wanagiri.

Namun Isuzu menyenggol bagian kanan depan truk tronton hingga menyebabkan kecelakaan. 

“Mobil isuzu terguling dan terseret. Belasan penumpang luka-luka dan sepertinya satu korban meninggal laki-laki,” ungkap seorang warga yang berupaya melakukan pertolongan.

Isuzu yang terguling dengan sejumlah penumpang berupaya diberikan pertolongan sejumlah warga dan pengendara yang melintas, bahkan beberapa orang langsung dievakuasi setelah terjebak didalam kendaraan termasuk pengemudi truck tronton.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending