News

Mayat Perempuan Penuh Luka Ditemukan di Kamar Kos

 Selasa, 27 Februari 2024, 02:12 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Mayat Perempuan Penuh Luka Ditemukan di Kamar Kos

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang perempuan berinisial FD (23) tewas penuh luka di sebuah kamar kost, Jalan Krasak, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Aditya Surya Dharma menyebut sosok perempuan yang diduga kuat korban pembunuhan itu ditemukan pada Sabtu (24/2) malam.

Aditya mengatakan penemuan mayat ini berawal dari seorang karyawan kafe yang diminta atasannya mencari rekan kerjanya berinisial H karena sudah tak masuk kerja selama 3-4 hari.

"Oleh temannya, (H) didatangi kos-kosannya ternyata ada genangan atau bercak darah di bawah pintu kos-kosan kemudian sudah tercium bau busuk," kata Aditya di Mapolresta Yogyakarta, Senin (26/2).

Selanjutnya, kata Aditya, rekan H melapor ke ketua RW setempat. Bersama jajaran Polsek Gondokusuman dan Tim Inafis, mereka mendatangi kamar kost yang terkunci.

Mereka tak menemukan keberadaan H, melainkan sesosok jenazah berjenis kelamin terbaring di kamar kos.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan tas berisi KTP milik korban. Perempuan berinsial FD ini merupakan warga Tridadi, Sleman, berstatus pelajar/mahasiswa.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending