Prestasi

Kisah Sukses Olla, Pebisnis Perhiasan Imitasi dengan Omzet Miliaran Rupiah

 Minggu, 06 November 2022, 14:57 WITA

beritabali.com/inews.id/Kisah Sukses Olla, Pebisnis Perhiasan Imitasi dengan Omzet Miliaran Rupiah

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kisah sukses Olla crazy rich Depok akan diulas dalam artikel ini. Nurlaela atau akrab disapa Olla merupakan pengusaha aksesori sukses yang kerap dijuluki sebagai crazy rich Depok. 

Kisah suksesnya viral lantaran perempuan yang tidak lulus SMP ini memiliki omzet hingga Rp4,5 miliar per bulan. Olla merupakan pemilik gerai Olla Shopping Depok. Dia menjual berbagai perhiasan imitasi dan aksesori. 

Kesuksesan yang diraihnya merupakan buah dari ketekunan Olla yang sudah mulai berjualan sejak kecil. Sewaktu kecil, Olla berjualan es mambo untuk mendapatkan uang jajan. 

Kisah sukses Olla crazy rich Depok dimulai dengan membantu sang ibu untuk menjual jajanan tersebut di pagi hari, dan berangkat sekolah di siang hari. Dia menjajakan es mambonya di depan studio foto milik ayahnya. 

Sebelum mendirikan bisnisnya sendiri, dia sempat menjadi penyanyi kafe hingga pernikahan. Selain itu, ia juga pernah mencoba peruntungannya untuk menjadi seorang bintang iklan melalui casting. Olla memulai bisnisnya pada 2010 karena tak betah jika hanya berdiam diri menjadi ibu rumah tangga. 

Awalnya, dia menjual aksesori secara langsung atau offline. Satu dekade kemudian, berbekal modal Rp250 juta, Olla bertolak ke China untuk membeli produk aksesori yang akan dijualnya kembali. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.