Prestasi

Atlet E-Sport Asal Jembrana Raih Juara Piala Presiden, Bisa Biayai Kuliah Sendiri

 Jumat, 18 November 2022, 22:27 WITA

beritabali/ist/Atlet E-Sport Asal Jembrana Raih Juara Piala Presiden, Bisa Biayai Kuliah Sendiri.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Kabupaten Jembrana patut berbangga karena seorang atlet E-Sport I Kadek Arya Wiratama (20) berhasil memenangkan kejuaraan Nasional Piala Presiden E-Sport 2021 di cabang Lokapala. 



Pemuda asal Lingkungan Ketugtug, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana merupakan satu-satunya peserta tim Dewa United E-sport asal Bali ini juga raih penghargaan Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik. 

Dia bermain game dari usia 12 tahun dengan mengawali sebagai gamer amatir di sebuah warung internet (warnet). Menginjak usia 17 tahun kemudian beralih ke game yang ada di smartphone hingga akhirnya menjadi gamer profesional. 

Kadek Arya sapaan akrabnya menjelaskan, ketertarikannya dengan dunia game sudah timbul sejak masih duduk di bangku SD dan memang mendapat dukungan dari orang tuanya. 

"Memang didukung dari dulu, namun dengan catatan harus menyelesaikan kewajiban," ungkapnya. 

Arya juga mengatakan, sebelum bergabung dengan klub Dewa United E-sport, dirinya sempat mengikuti berbagai kompetisi lokal Bali hingga sempat menjadi juara 3 dalam turnamen PON Papua 2022. 

"Selain menjuarai turnamen-turnamen lokal Bali bahkan Nasional, pada tahun 2021 juga sempat menjadi juara 2 Nasional dalam kompetisi Piala Presiden Cabang Lokapala 2021," paparnya. 


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending