News

Zelensky Kecelakaan Usai Tengok Kota Baru Direbut dari Rusia

 Kamis, 15 September 2022, 09:41 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Zelensky Kecelakaan Usai Tengok Kota Baru Direbut dari Rusia

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky terlibat kecelakaan di Ibu Kota Kyiv. Melalui pernyataan di Facebook pada Kamis (15/9) pagi, juru bicara Kepresidenan, Serhi Nykyforov, mengatakan Zelensky selamat dan tidak terluka parah akibat kecelakaan tersebut.

Nykyforov menuturkan mobil yang ditumpangi Zelensky bertabrakan dengan kendaraan pribadi. Tapi ia tidak menjelaskan secara detail soal kapan kecelakaan itu terjadi.

"Presiden diperiksa oleh dokter, tidak ada luka serius yang ditemukan," kata Nykyforov seperti dikutip Reuters.

Ia memaparkan pihak berwenang segera membuka penyelidikan terkait kecelakaan yang melibatkan orang nomor satu di Ukraina itu.



Sementara itu, petugas medis yang menemani Zelensky turut memberikan bantuan darurat kepada pengemudi mobil pribadi dan membawanya ke rumah sakit dengan ambulans, katanya.

Meski baru saja terlibat kecelakaan, kantor Zelensky merilis video pidato malam hari yang diberikan presiden setiap hari beberapa menit setelah Nykyforov membuat pernyataannya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.