News

Wawali Kota Denpasar Beri Penghargaan Pada Seniman PKB

 Senin, 15 Agustus 2022, 08:57 WITA

bbn/Humas Denpasar/Wawali Kota Denpasar Beri Penghargaan Pada Seniman PKB

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa  bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke-64, yang dilaksanakan di Lapangan Lumintang, Denpasar, Minggu (14/08).

Upacara yang berjalan tertib dan hikmat ini juga dihadiri Ketua DPRD I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar I.B Alit Wiradana,  seluruh pimpinan OPD Kota Denpasar, dan dikuti oleh seluruh pegawai.

Dalam upacara ini Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa membacakan sambutan Gubenur Bali I Wayan Koster  menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama masyarakat Bali, dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, telah dan tetap melaksanakan prokes, karena dengan ini menjadikan Bali bangkit kembali dengan pertumbuhan ekonomi makro sebesar 3,04%, ditandai dengan kunjungan wisatawan mancanegara sebesar 50% atau 9000 orang/hari, dibandingkan dengan situasi normal sebelum pandemi, dan ini lebih cepat dari target 40% pada bulan Desember. "Mari kita tumbuh bersama, hidup bersama, berkembang bersama, kuat bersama, manfaat bersama. Dirgahayu Hari Jadi Ke-64 Provinsi Bali, Bali Dwipa Jaya," ujarnya.



Setelah upacara dilanjutkan dengan pemberian piagam perhargaan kepada para seniman Denpasar yang tampil pada   Pesta Kesenian Bali (PKB). Pemerintah Kota Denpasar memberikan penghargaan kepada 24 orang yang terdiri dari perwakilan Sekaa, Sanggar, dan Komunitas Seni. Usai penyerahan penghargaan I Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih kepada seluruh seniman yang telah mempersiapkan dan menampilkan yang terbaik pada PKB, guna melestarikan budaya Bali dan meningkatkan daya tarik wisata Kota Denpasar, sesuai dengan Visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju. 

Penulis : Humas Denpasar

Editor : Indah






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending