News

Wawali Arya Wibawa Cek Pembangunan Proyek Fisik

 Sabtu, 04 Desember 2021, 20:05 WITA

beritabali.com/ist/Wawali Arya Wibawa Cek Pembangunan Proyek Fisik

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pemkot Denpasar secara berkelanjutan terus mendorong terciptanya pembangunan fisik maupun non fisik yang tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran serta sesuai dengan perencanaan. Guna memastikan hal tersebut, Wakil Wali Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa bersama Tim Pembangunan menggelar peninjauan lapangan terhadap proyek fisik di Kota Denpasar, Jumat (3/12). Kali ini, dilaksanakan peninjauan dengan menyasar empat lokasi proyek pembangunan fisik.

Tercatat empat lokasi yang menjadi sasaran peninjauan kali ini. Yakni Pembangunan Penataan Kawasan Heritage Jalan Gajah Mada  atau Kawasan Pasar Badung, Pasar Kumbasari dan Jembatan Jalan Gajah Mada, Pembangunan Tempat Kremasi Setra Agung Badung, Lanjutan Pembangunan Gedung SDN 1 Penatih, dan Pembangunan Gedung SDN 3 Peguyangan.

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa  disela peninjauan menjelaskan bahwa pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan harus dilaksanakan secara berkelanjutan. Hal ini sebagai upaya untuk menciptakan serta memastikan realisasi pembangunan baik fisik, non fisik serta keuangan yang tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran.

“Untuk pelataran di Pasar Badung, tepatnya di lokasi pemasangan Patung Dewi Melanting harus sudah selesai 3 hari kedepan, dikarenakan pada tanggal 10 Desember 2021 mendatang akan digunakan sebagai venue kegiatan Denfest dan juga untuk hiasan di dekat jembatan pemasangan patung Tri Semaya. Dan nantinya di bawah masing-masing patung agar diisi barcode yang nantinya berisi tentang sejarah arti patung itu serta pembuatnya, agar masyarakat tidak bertanya-tanya. Karena kedepannya ini akan menjadi salah satu icon Kota Denpasar,” kata Arya Wibawa.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending