News

Wawali Arya Wibawa Buka Kejurkot Bola Basket KU 15

 Rabu, 01 Juni 2022, 16:00 WITA

beritabali.com/ist/Wawali Arya Wibawa Buka Kejurkot Bola Basket KU 15

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa membuka Kejuaraan Kota (Kejurkot) Bola Basket Kelompok Umur (KU) 15 ditandai dengan penyerahan bola kepada koordinator kegiatan di Gor Ngurah Rai, Rabu (1/6). Ketua Panitia Pengkot Perbasi Denpasar, Made Yoga Suastawa mengatakan pelaksanaan Kejurkot Bola Basket KU. 15 ini  dilaksanakan tanggal  1-5 Juni 2022 di Gor Ngurah Rai. 

Kejurkot ini diikuti 8 klub anggota Perbasi Denpasar, untuk KU 15 putra diikuti 8 club dan 6 klub KU 15 putri. Kejuaraan basket antar klub di Kota Denpasar ini merupakan tahap seleksi atlet di masing-masing klub yang nantinya akan turun di Kejurprov Bali membawa nama Denpasar dan persiapan Kejurwil dan Kejurnas.

Lebih lanjut Yoga Suastawa menyampaikan target dan kesiapan Kota Denpasar terutama tim basket putra dan putri yang akan bertarung di Porprov 2022 mendatang yakni meraih emas.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending