News

Waspada Penipuan Undian Bank BPD Bali Catut Nama Beritabali.com di Medsos

 Rabu, 06 September 2023, 23:08 WITA

beritabali/ist/Waspada Penipuan Undian Bank BPD Bali Catut Nama Beritabali.com di Medsos.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Masyarakat diimbau waspada akun palsu yang menggunakan nama dan logo beritabali.com untuk penipuan undian berhadiah Bank BPD Bali dan mencatut nama media beritabali.com di media sosial instagram. 

Adapun unggahan dari akun tiruan berisi konten undian bank BPD Bali yang diketahui merupakan penipuan. Modus penipu adalah menggunakan nama beritabali.com agar terkesan resmi dan terpercaya, padahal tujuannya untuk memperdayai korban.

Direktur PT Beritabali Media, I Putu Agus Swastika menegaskan bahwa akun tersebut bukanlah resmi dari beritabali.com. Akun resmi beritabali.com di instagram adalah beritabalimedia, sedangkan akun palsu itu bernama 'beritabali.com2'.

"Jangan mudah tertipu oleh akun palsu yang ingin mendapatkan keuntungan dari postingannya, cek ricek apakah akun itu benar milik beritabali atau bukan," katanya," Selasa (5/9/2023) malam.

"Mohon untuk lebih berhati-hati dan dibantu untuk melaporkan akun tersebut kepada pihak @Instagram," imbaunya.

Sementara itu, selain mencatut nama media beritabali.com, juga muncul unggahan serupa berupa undian dari bank BPD Bali berhadiah mobil, sepeda motor dan lainnya yang dibagikan di akun media sosial (Medsos) lainnya. 

Pasalnya, banyak warga yang memiliki ATM Banking BPD Bali menjadi korban penipuan. Modusnya, warga yang tertarik mengikuti undian hanya bisa mendaftar lewat Bangking. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending