News

Warga Karangasem Menemukan Bayi dengan Tali Pusar di Garasi Mobil

 Selasa, 05 Maret 2024, 04:57 WITA

beritabali/ist/Warga Karangasem Menemukan Bayi dengan Tali Pusar di Garasi Mobil.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Sosok bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di atas gulungan parasut penutup mobil yang ada di dalam garasi milik warga di wilayah Banjar Dinas Waringin, Desa Pempatan, Kecamatan Rendang, Karangasem pada Senin (4/3/2024).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ketika pertama kali ditemukan, kondisi bayi dalam keadaan bersih dan sehat serta dibalut dengan selimut. Bayi tersebut diduga baru dilahirkan beberapa jam sebelum ditemukan mengingat bayi masih berisi tali pusar.

Kelian Banjar Dinas Waringin, I Putu Sila kepada wartawan membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. Ia menduga, bayi tersebut memang sengaja ditaruh di tempat itu oleh oleh orang tuanya aga cepat ditemukan oleh warga sekitar.

"Posisi bayi ditemukan di atas tumpukan parasut menutup mobil yang ditaruh oleh pemiliknya pada pojokan garasi. Saat itu, mobil sedang tidak ada di dalam garase karena masih bawa keluar," kata Sila.

Sementara itu, Kapolsek Rendang, Kompol. I Made Suadnyana dikonfirmasi mengatakan, saat ini bayi tersebut sudah dibawa ke Puskesmas Rendang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Rendang. 

"Sudah dibawa ke puskesmas. Anggota masih di TKP lakukan penyelidikan," kata Suadnyana.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending