News

Wanita Ini Putuskan Potong Rambut Usai Suami Selingkuh

 Senin, 20 September 2021, 09:15 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Putuskan Potong Rambut Usai Suami Selingkuh

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang wanita menjadi viral setelah menunjukkan responsnya saat tahu suami selingkuh. Untuk menghukum suami, ia memutuskan potong rambut. Aksi wanita tersebut viral setelah diunggah ke media sosial TikTok. Melansir The Sun, wanita ini tak sengaja membaca pesan di ponsel suami.

Di sana, wanita ini menemukan jika suaminya sudah mengirimkan pesan berbau seksual ke wanita lain. Ia pun memutuskan balas dendam ke suami. "Aku menemukan pesan berbau dewasa di ponsel suamiku jadi aku akan memotong rambut panjang yang katanya sangat ia sukai," jelas wanita ini.

Di awal video, wanita ini terlihat memiliki rambut panjang lurus. Ia pun mengungkap rencananya untuk mampir ke rumah ibu dan menitipkan anak lebih dulu. Setelah itu, wanita ini langsung pergi ke salon. Ia memutuskan memotong rambut panjang miliknya menjadi gaya bob pendek.

Wanita ini juga membagikan penampilan terbarunya setelah potong rambut. Meski terlihat menahan tangis, ia merasa senang dengan gaya rambut tersebut.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.