News

Wanita Ini Nyaris Tertimpa Meteorit Yang Mendarat Saat Ia Tidur

 Rabu, 13 Oktober 2021, 08:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Nyaris Tertimpa Meteorit Yang Mendarat Saat Ia Tidur

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang wanita di Kanada nyaris tertimpa meteorit yang jatuh di sebelahnya saat ia sedang tidur pulas. Menyadur New York Post Selasa (12/10/2021), serpihan dari luar angkasa itu jatuh di kasur, menabrak bantal saat ia terlelap.

Ruth Hamilton sedang tidur di rumahnya di Golden, tenggara British Columbia pada 4 Oktober ketika dia mendengar suara tabrakan dan merasakan puing-puing jatuh di wajahnya.

"Saya baru saja melompat dan menyalakan lampu, saya tidak tahu apa yang terjadi," kata Hamilton pada Victoria News.

Seorang petugas polisi yang menanggapi panggilannya berasumsi, apakah benda bergerigi itu berasal dari proyek konstruksi terdekat.

“Kami menelepon proyek Canyon untuk melihat apakah mereka melakukan peledakan dan ternyata tidak. Tapi mereka melihat cahaya terang di langit yang meledak dan menyebabkan beberapa ledakan,” katanya.

“Saya gemetar dan takut ketika itu terjadi, saya pikir seseorang melompat atau itu adalah senjata. Melegakan ketika kami menyadari itu jatuh dari langit,” tambahnya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.