News

Wakil Ketua K3S Kota Denpasar Beri Bantuan Alkes

 Jumat, 07 Oktober 2022, 14:27 WITA

bbn/Humas Denpasar/Wakil Ketua K3S Kota Denpasar Beri Bantuan Alkes

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Seorang remaja putri bernama Ni Made Noviyani tampak sumringah saat dikunjungi oleh Wakil Ketua K3S Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa untuk memberikan bantuan alat kesehatan di kediamannya Di Banjar Balun Desa Pemecutan Kaja Denpasar Utara, Jumat (7/10).

Seperti diketahui, bantuan ini merupakan salah satu program TJSL dari PT. Bali Towerindo Sentra, Tbk, bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Denpasar, yang memiliki agenda rutin memberikan bantuan alat kesehatan bagi warga Kota Denpasar yang membutuhkan.



Selain Ni Made Noviyani, adapula 3 warga lain d Kecamatan Denpasar Utara yang menerima bantuan yakni, Ni Nyoman Ragia, Luh Noviani, dan Ni Kadek Dwi Sartika, ketiganya berkediaman di Banjar Kertasari Desa Pemecutan Kaja.

"Terima kasih atas bantuan ini sungguh bermanfaat bagi kami yang sangat membutuhkan," ungkap salah satu penerima bantuan Luh Noviani. Pihaknya pun mengaku senang telah di kunjungi dan kepedulian K3S Kota Denpasar yang diwakili Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Dalam kunjungannya, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi Camat Denpasar Utara, I Wayan Yusswara mengaku, peran serta OPD terkait, para donatur, dan masyarakat yang melaporkan adanya warga yang membutuhkan bantuan, sangat bermanfaat untuk Pemerintah Kota Denpasar dalam mengentaskan permasalahan sosial yang ada.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak terkait dan donatur yang bersinergi untuk terlaksannya program-program sosial di Kota Denpasar, kedepannya kami harap akan lebih banyak terdata masyarakat Kota Denpasar yang membutuhkan bantuan, sehingga lebih banyak lagi yang akan terbantu," kata Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.
 

Penulis : Humas Denpasar

Editor : Indah






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending