Banner Image
Banner Image

News

Voli Gianyar Raih Emas Porprov, Anggota Dewan Pulang Naik Sepeda

 Senin, 28 November 2022, 14:34 WITA

beritabali/ist/Voli Gianyar Raih Emas Porprov, Anggota Dewan Pulang Naik Sepeda.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Final voli Porprov Bali XV/2022 di GOR Debes Tabanan pada Sabtu malam (26/11) begitu istimewa. Tim Gianyar menekuk Badung dengan skor 3-0. Kemenangan itu membuat anggota DPRD Gianyar, Alit “Rama” Sutarya bayar kaul. 

Dia pulang dari Tabanan naik sepeda ke Gianyar dengan jarak 25 kilometer. Tim Gianyar mampu merebut kemenangan di set pertama. Pada set kedua pertandingan berlangsung sengit, kejar mengejar poin terus berlangsung hingga akhir laga. 

Bahkan skor jus beberapa kali terjadi sehingga memaksa pertandingan berakhir dengan skor 36-34 dengan kemenangan Gianyar. Memulai set ketiga, mentalitas Tim Gianyar masih sangat terjaga, tentu dengan dukungan suporter dan keunggulan 2 set. 

Meski demikian Badung tetap memberikan perlawanan, variasi smash antara kedua sisi terjadi silih berganti, walau akhirnya Gianyar unggul dengan poin cukup jauh. 

Kemenangan tersebut membawa Gianyar menjadi peraih medali emas dalam cabor bola voli kategori putra. Raihan medali emas bagi bagi Tim Voli Putra mengharuskan Anggota DPRD Gianyar, Alit Rama yang juga Ketua Cabor Bola Volly Alit Sutarya membayar kaulnya untuk bersepeda pulang ke Gianyar. 

“Saya bersepeda untuk bayar kaul, karena sebelumnya saya sempat berucap jika meraih emas saya akan pulang naik sepeda. Dan sekarang saya langsung lakukan,” ujarnya.

Rute yang ditempuh dari GOR Debes menuju jalur pasar Bringkit. Kemudian tembus Ubud. Selanjutnya menuju kediaman di Kelurahan Gianyar. Selama pulang malam bersepeda, kondisi jalan gelap, hanya diterangi lampu kendaraan dan lampu jalan. Selama naik sepeda, dia dipandu mobil dari depan. 

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending