News

Viral Wanita Temukan Anjing di Pinggir Jalan

 Selasa, 23 November 2021, 14:30 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Temukan Anjing di Pinggir Jalan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seekor anjing tengah termenung di pinggir jalan telah viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @/ciggu.id, Minggu (21/11/2021), tampak seekor anjing yang diikat di pinggir jalan.

"sumpah pas di jalan pulang & ngedit video ini aku masih nangis. ga kuat, sakit hati banget," tulis pemilik akun sebagai keterangan videonya.

Kondisi anjing

Dalam video yang telah ditonton 7,8 juta kali itu, seorang wanita menemukan seekor anjing di pinggir jalan. Kondisi anjing itu pun membuat wanita tersebut iba.

"nemu anjing di pinggir jalan dalam keadaan diiket, kurus & gemeteran," tulisnya di dalam video.

Wanita tersebut menemukan anjing yang tampak sedang tertidur di pinggir jalan, tepatnya di bawah gerobak yang tidak terpakai.

Saat wanita itu mendekat dan memanggilnya, anjing itu lalu bangun dan menatap wanita tersebut dengan tatapan penuh harap.

Saat anjing itu berdiri, wanita itu baru mengetahui bahwa kondisi anjing yang dirantai di pinggir jalan itu sangat kurus dan mengenaskan.

"kita ga tau kenapa dia disimpen di sini dalam keadaan kaya gini," lanjut wanita itu di dalam video.

"Laper nak? Kurus banget sih" ucap wanita itu sambil menangis lantaran tidak tahan melihat kondisi anjing tersebut.

Perut anjing tersebut tampak sangat kurus bahkan anjing itu sampai tidak mampu berdiri tegak karena gemetaran. Melihat itu, wanita tersebut lalu menangis.

"dia bener bener kurus banget. badannya gemeteran dan kita gatau dia udah berapa lama ga makan," lanjutnya.

Rekan yang bersama wanita itu kemudian memberi makan anjing tersebut. Setelah makanan dituangkan, anjing itu terlihat sangat lahap dalam menyantapnya.

"kita juga gatau dia apakah ada yang punya atau ngga. kalo ada yang punya aku minta maaf karena udah ngasih makan dan videoin dia tanpa izin," lanjutnya.

Dalam video, wanita itu terus menangis melihat kondisi anjing yang ditemukannya.

"aku juga minta maaf udah videoin, maksud aku tadinya kalo ini anjing terlantar biar bisa direscue sama tim rescue," tulisnya.

"tapi kalo emang ini ada yang punya atau sengaja ditinggalin, kamu keterlaluan. kamu jahat ngebiarin dia di sini dalam keadaan kaya gini," lanjutnya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.