News

Viral Video Warga Siram Rombongan Polisi

 Senin, 22 Agustus 2022, 15:48 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Warga Siram Rombongan Polisi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Akhir-akhir ramai beredar berbagai kejadian yang dilakukan oleh para warga kepada para pihak kepolisian yang diduga karena kesal terhadap Ferdy Sambo, mulai dari menyoraki ketika sedang berjalan atau berkendara hingga kali ini menyiram rombongan polisi dengan air.

Lewat video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip, terlihat sebuah video singkat yang menunjukan dua rombongan mobil polisi yang sedang mengangkut diduga para polisi tanpa seragam.



Dalam video tersebut, kedua mobil itu tampak melintas disebuah jalan kecil yang penuh warga. Namun, bukannya membiarkan kendaraan tersebut lewat dengan tenang, para warga malah berusaha menyiram sopir hingga penumpang mobil polisi tersebut.

Tanpa rasa bersalah, para warga tampak sangat semangat dan senang ketika menyiram para polisi, bahkan terdengar suara sorakan dan tertawaan.

"Basah lagi, basah lagi," sorak seorang pria yang merekam kejadian tersebut.

Terlihat, para polisi yang mendapati diri mereka disiram oleh warga hanya bisa meringkuk menahan air sambil terus disiram oleh warga yang terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa tersebut.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.