News

Viral Video Ibu-Ibu Terperosok Kubangan

 Jumat, 10 Desember 2021, 13:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Ibu-Ibu Terperosok Kubangan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Sebuah video viral di media sosial unggahan sebuah akun @ibukostreborn memicu kemarahan warganet. Dalam unggahan yang diberi judul 'sumur piaraan Wan Bahlul Uda mulai berulah' dan diposting pada 9 Desember 2021 ini memperlihatkan sebuah suasana jalanan perkotaan dengan genangan air yang cukup tinggi di sisi sebelah jalan.  

Tampak kemudian beberapa warga melintas di pinggiran trotoar yang digenangi air setinggi mata kaki orang dewasa.  

Sekilas tampak biasa, namun beberapa menit kemudian wanita berjilbab Kuning yang berjalan beriringan dengan warga pejalan lain tiba tiba terperosok ke dalam lubang yang tak terlihat karena tertutup genangan.  

Wanita itu terperosok, kemudian terjatuh sepenuhnya bahkan hingga nyaris tenggelam. Rupanya pijakan yang ia injak cukup dalam lubangnya dan tertutup genangan air. 

Sontak warga sekitar berbondong bondong menolongnya. Unggahan ini pun diretweet ratusan kali dan dibanjiri komentar protes keras dari warganet akibat dirinya menyalahkan Anies Baswedan.  

Padahal lokasi sebenarnya terjatuhnya sang ibu tersebut berada di Padalarang, tepatnya depan kantor pos Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.