News

Viral Video Balian Pemangku Obati Pasien dengan Mencium Bagian Tubuh

 Selasa, 20 April 2021, 03:25 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Beredar viral video berdurasi 0,56 detik di beberapa grup WhatsApp yang diduga sebagai ritual pengobatan yang dilakukan oleh seorang pria perpakaian serba putih mirip seorang pemangku.

Di dalam video yang belum diketahui secara pasti lokasi dan kapan diambilnya tersebut nampak ritual atau tehnik pengobatan yang dipergunakan cukup tak biasa atau tak wajar. 

Dimana terlihat seorang pria yang berpakaian serba putih tersebut seperti mencium beberapa bagian tubuh seorang perempuan berbaju hitam yang diduga merupakan seorang pasien.

Aktivitas mirip mencium itu terlihat dilakukan pada bagian wajah, telinga hingga di areal punggung bagian bawah dan dada si perempuan tersebut yang disaksikan oleh beberapa orang perempuan disampingnya.

Sementara itu, video tersebut juga nampaknya direkam dari luar pintu sebuah ruangan yang diduga menjadi tempat dilakukannya praktik pengobatan tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui dimana lokasi diambilnya video tersebut. 

Sementara itu, Ketua PHDI Kota Denpasar, Nyoman Kenak saat dikonfirmasi mengaku telah menerima video itu. Dia belum mengetahui dimana peristiwa itu terjadi. 

"Tentu sangat disayangkan. Kami akan cari tahu, kalau peristiwanya di Denpasar, tentu kami akan klarifikasi tentang adegan itu," ujarnya, Selasa (20/4) di Denpasar.

Penulis : bbn/tim




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending