News

Viral Sopir Taksi Online Terciduk Gerayangi Paha Penumpang

 Kamis, 28 Juli 2022, 20:05 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sopir Taksi Online Terciduk Gerayangi Paha Penumpang

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Sebuah video viral menggambarkan aksi tak terpuji pengemudi taksi online di Kota Manado menjadi buah bibir di media sosial. Aksi pelecehan terhadap seorang penumpang perempuan tersebut terekam saat sang penumpang sedang melakukan siaran langsung.

Dalam video berdurasi sekitar dua menit yang diunggah akun IG @ebbytuelaa, memperlihatkan tangan sang pengemudi menggerayangi paha penumpang yang kala itu menggunakan rok dan duduk di kursi penumpang bagian belakang.

Sang penumpang pun terlihat beberapa kali berusaha menepis tangan pengemudi cabul yang mencoba memegang lututnya. Selain penolakan secara fisik, juga terdengar pernyataan penolakan sang perempuan secara verbal. Bukannya menghentikan aksinya, sang pengemudi malah makin menjadi.

“Kita nda mo minta doi pa ngna. Kita hanya mo kase kepuasan pa ngana,” ucap sang pengemudi sembari memegang lutut penumpang perempuan tersebut.

“Nyanda om… kita nda mau, mar jangan bagitu dank,” tolak korban.

Tak lama setelah video tersebut beredar di media sosial, pelaku langsung ditangkap oleh Tim Resmob Polda Sulut. Sedangkan sang pengemudi langsung digelandang ke Mapolda Sulut untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.