News

Viral Sopir Bus Heroik Selamatkan Wanita Diduga Akan Bunuh Diri

 Jumat, 28 Januari 2022, 10:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Sopir Bus Heroik Selamatkan Wanita Diduga Akan Bunuh Diri

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang wanita terekam hendak melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan meloncat dari jembatan layang. Bersyukur nyawanya masih terselamatkan setelah seorang sopir bus TransJakarta melakukan aksi heroik.



 

Dalam sebuah video viral yang diunggah oleh akun TikTok @bayoesetiya terlihat rekaman CCTV dari dalam bus TransJakarta. Bus tersebut terlihat melaju hingga tiba-tiba berhenti ketika berpapasan dengan seorang wanita yang berdiri di tepi jalan layang.

Tampak sang sopir mencoba untuk bernegosiasi dengan wanita itu dari dalam bus. Merasa upayanya tak menemui hasil yang memuaskan, sang sopir kemudian turun dari bus dan mendekati wanita yang hendak meloncat tersebut.

Tampak sang sopir mencoba mengobrol dengan wanita malang tersebut, mencegahnya untuk berbuat nekat mengakhiri nyawanya sendiri. Kali ini upayanya berhasil, dengan sang sopir yang langsung meraih tubuh wanita malang tersebut dan menariknya menjauh dari tepi jalan layang.

Dalam video lain yang diabadikan dari sudut berbeda, tampak bus TransJakarta berhenti di tepi jalan layang demi mencoba menyelamatkan wanita tersebut. Video yang direkam dari bawah jembatan itu memperdengarkan kekhawatiran masyarakat yang juga harap-harap cemas bila sang sopir gagal mencegah aksi bunuh diri.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.