News

Viral Pria Batal Nikahi Pacar, Minta Mahar Rp5 Miliar

 Selasa, 05 Oktober 2021, 19:05 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Batal Nikahi Pacar, Minta Mahar Rp5 Miliar

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang pria gagal menikahi pacarnya karena diminta mahar Rp5 miliar. Mahar atau uang panai adalah uang yang diberikan calon pengantin pria kepada calon istrinya sesuai tradisi.

Uang panai ini memiliki arti uang belanja yang diberi oleh calon suami kepada calon istrinya menurut adat masyarakat suku Bugis.

Kisah uang panai ini viral di media sosial yang dibagikan oleh akun TikTok @nu*********uha, wanita itu mengabarkan bahwa keluarganya meminta uang panai dari calon pasangannya diduga sebesar Rp5 miliar.

Tapi permintaan itu agaknya tak sanggup dipenuhi sehingga sang pacar memilih untuk mengakhiri hubungan dengan wanita tersebut.

Dia pun menceritakan pengalaman ini di TikTok. Menurut caption wanita ini, uang panai yang diminta oleh keluarganya bukanlah perkara berat. Sebaliknya, dia menganggap hal itu adalah perkara yang mudah dan sepele.

"Diputusin doi gara-gara keluarga minta uang panai 5 M. Padahal ini kan perkara mudah (emoji tertawa)," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh wanita tersebut dalam videonya.


Halaman :