Banner Image
Banner Image

News

Viral Perempuan Buka Celana di Pasar Coba Celana Dalam yang Mau Dibeli

 Rabu, 17 Februari 2021, 11:30 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Perempuan Buka Celana di Pasar Coba Celana Dalam yang Mau Dibeli

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang perempuan buka celana di pasar. Perempuan itu mencoba celana dalam yang mau dia beli.

Aksi ini membuat geger dan viral di media sosial. Kejadian perempuan buka celana untuk coba celana dalam terjadi di sebuah pasar di Thailand.

Untuk memastikan pakaian dalam itu pas di tubuhnya, dia langsung mencobanya di tempat. Tentu saja, dia tidak membuka celananya langsung.

Wanita ini memakai celana dalam itu di luar celana yang dia pakai. Jadi, dia rada mirip sama Superman.

Kejadian kocak ini diketahui terjadi di Samut Prakan, Thailand.

Video ini direkam oleh seorang pemilik toko, dan kemudian mengunggahnya di Facebook. Dalam video itu, terlihat bagaimana si pembeli wanita tanpa malu-malu langsung memakai celana dalam di tempat.

Dia juga sempat-sempatnya bercermin dan melihat apakah celana dalam itu cocok dikenakan atau tidak.

Masih dengan memakai pakaian dalam di luar celana, dia juga mencoba sebuah topi. Tingkah wanita ini pun membuat beberapa orang tertawa.

Apalagi karena dia memakai celana yang berwarna khaki, hingga terasa menyatu di kulitnya.

Seolah-olah, wanita ini tidak memakai celana panjang, dan hanya memakai celana dalam doang saat berada di pasar tersebut.

Video ini juga menuai beragam tanggapan dari netizen. Ada yang terhibur dengan aksinya, namun ada juga yang merasa jijik. Soalnya, kalau dia merasa tidak cocok dengan celana dalam itu, pasti bakal dikembaliin dong ke tempatnya.

Bisa bikin orang yang juga berniat membeli, jadi mengurungkan niatnya. Namun, sepertinya ketakutan netizen ini terlalu berlebihan.

Faktanya, setelah video tersebut viral, toko penjual pakaian dalam itu malah ramai didatangi pengunjung. Mereka membeli pakaian dalam di toko tersebut setelah melihatnya di media sosial. Karena itulah, si pemilik toko sangat bersyukur dan ingin memberi hadiah ke wanita tersebut.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net






Tonton Juga :