News

Viral Pelaku Jambret Dihajar Massa di Jalan Hasanudin Denbar

 Jumat, 20 Desember 2019, 22:50 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

TR (25) berteriak minta ampun setelah dihajar massa usai menjambret seorang ibu yang membawa anaknya. Peristiwa jambret yang dilakukan pria asal Situbondo Jawa Timur itu terjadi di Jalan Hasanudin, tepatnya depan Apotek Tamba Urip, Denpasar Barat (Denbar), Jumat (20/12). 

Ibu rumah tangga bernama Susilha (47) menjadi korban jambret usai berbelanja di Pasar Pemedilan. Korban yang tinggal di Jalan Hasanudin Gang I, Denpasar, sekitar pukul 08.00 WITA membawa dompet berisi uang tunai Rp188.000 dan KTP yang dipegang dengan tangan kirinya. Tanpa setahu korban pelaku datang dan merampas dompet tersebut. 

“Korban langsung teriak minta tolong. Pelaku langsung dikejar warga dan berhasil ditangkap,” ujar sumber petugas kepolisian. 

Setelah mendengar teriakan minta tolong oleh korbannya, warga beramai-ramai mengejar. Akhirnya, pelaku bertubuh kekar dan mengenakan baju kaos loreng ini dikepung depan toko. Selanjutnya tangan pelaku diborgol lalu dikaitkan ke gagang pintu harmonika.
 
Satu persatu tangan kekar warga menghajar mukanya. Tak luput wajah pelaku mendapat tendangan kaki warga yang emosi melihat aksi jambret yang selama ini meresahkan warga Denpasar. Insiden penangkapan itu direkam salah seorang warga dan kemudian memviralkannya di media sosial. 

Dihakimi massa, pelaku Tamam Rianto berteriak minta ampun, namun warga tidak memperdulikannya. 

"Ampun pak ampun, sakit pak," teriak pria yang lengan kanannya bertatto ini sambil menutup kedua wajahnya dengan tangan. 

Beruntung, anggota Polsek Denpasar Barat segera ke TKP dan mengamankan Tamam Rianto. Sementara menurut Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Aji Yoga Sekar pelaku sudah diamankan. 

“Iya pelaku jambret sudah diamankan. Kami masih dilakukan pengembangan,” tegasnya. 
 

Penulis : bbn/bgl

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending