News

Viral Order Makanan Buat Sahur Minta Cepat Karena Mepet Imsak

 Kamis, 07 April 2022, 12:15 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Order Makanan Buat Sahur Minta Cepat Karena Mepet Imsak

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kehadiran aplikasi pemesanan makanan secara online memang dirasa memudahkan banyak orang, terlebih pada bulan Ramadan seperti saat ini. Tak sedikit dari kita memanfaatkan teknologi untuk memesan makanan saat berbuka, bahkan sahur sekalipun. 

Namun baru-baru ini, seorang driver ojek online menuliskan hal yang menarik perhatian banyak orang di Twitter miliknya @Agungkenzo. Pasalnya, ia pernah mendapat konsumen yang order menu untuk sahur, tapi dengan waktu yang mepet. 

Hal tersebut membuatnya jadi diburu-buru oleh konsumen tersebut, bahkan cenderung diteror melalui chat karena waktu imsak akan tiba. 

"Untuk kastamer tercinta Gojek Indonesia: Tolonglah kalau order untuk sahur jangan terlalu mepet dan minta buru-buru untuk pesanan, kita sebagai driver juga maunya cepet tapi dari restonya yang ramai," cuit dia pada Rabu (6/4/2022).

Hal ini pun terlihat dari tangkapan layar percakapannya dengan konsumen tersebut, di mana si pemesan selalu bertanya apakah pesannya sudah siap diantar atau belum.

Bahkan, ia meminta driver untuk buru-buru, karena sebentar akan memasuki waktu imsak. Jika masih lama, ia bahkan bilang akan membatalkan pesanannya. 

"Kalau lama jangan deh bang, waktunya mepet," pungkasnya setelah mengirimi pesan berkali-kali sebelumnya.

Tentu saja, ini membuat driver kesal, karena merasa bukan salahnya jika pesanannya yang dibeli lama untuk dia dapatkan, dan bukan salahnya juga jika konsumen tersebut sahur dengan waktu yang mepet.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.