Hiburan

Viral Netizen Bahas Story Arawinda dengan Pernyataan Agensi

 Kamis, 01 Desember 2022, 14:45 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Netizen Bahas Story Arawinda dengan Pernyataan Agensi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Netizen menyoroti unggahan Instagram Story Arawinda Kirana yang diduga lawas dengan pernyataan terbaru dari agensi yang menaungi dirinya, KITE Entertainment, baru-baru ini.

Dalam sebuah unggahan di akun manfess alias forum anonim Twitter, Rabu (30/11), seorang netizen menyoroti Story Arawinda yang menyebutkan "close friends gue kosong".



Sementara itu, KITE Entertainment menulis dalam pernyataannya pada Selasa (29/11), bahwa Arawinda "memasukan lebih dari 100 pengikutnya di close friend, sehingga tidak ada unggahannya yang ditujukan kepada personal."

Perbedaan sikap tersebut kemudian menjadi bahan gunjingan netizen di Twitter.

"Arawinda : "close friend gue kosong". KITE ent : lebih dari 100 orang jadi cf arawinda. dukung amanda zahra," tulis akun manfess tersebut dan menyebut nama perempuan yang diduga adalah istri pihak suami yang bermasalah ini.

Nama Arawinda dan Amanda Zahra terus menjadi trending topic di Twitter semenjak agensi berbicara pada Selasa (29/11) hingga saat ini.

"Dear mbak arawindak yg cangtip dan berprrrestasi, besok lagi masukin akun ini aja di cf mu, dijamin anti spall spill anti cepu dan tidak mengganggu harkat hidup orang lain," tulis netizen sembari mengunggah foto daftar close friendnya adalah Chanyeol EXO.

"Agensinya kalo mau bohong minimal briefing dulu lah sama artisnya biar keliatan gak bego bego amat. Dikira netizen bodoh kali ya bisa ditipu," tulis netizen yang lain.

"Kasian temen2nya 100 orang enggak dianggap," kata yang lain.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada seluruh netizen tersebut untuk dikutip unggahannya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.