News

Viral Muda-Mudi Didatangi ODGJ Saat Pelukan di Semak-Semak

 Rabu, 09 Juni 2021, 16:55 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Muda-Mudi Didatangi ODGJ Saat Pelukan di Semak-Semak

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Sejumlah pasangan muda mudi terciduk asyik berpelukan di semak-semak. Tiba-tiba, momen asyik itu menjadi kacau setelah ada orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) berlari menyerbu mereka.

Peristiwa itu menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos pada Selasa (9/6/2021). Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan hampir 50 ribu kali.

"Terima kasih orang gila," tulis @video_medsos di caption akun Instagram seperti dikutip oleh Suara.com, Rabu (9/6/2021).

Dalam video itu, terlihat ada 3 pasangan yang sedang asyik berpacaran di semak-semak. Setiap pasangan nampak asyik bercengkerama dan berpelukan di atas motor mereka. Lokasi kejadian sendiri memperlihatkan sebuah lapangan besar yang dipenuhi semak. Letak lapangan itu berada di pinggir jalan yang ramai dilalui pengendara lainnya.

Saat sedang asyik berpelukan di tempat umum itu, tiba-tiba ada seorang pria berlari ke arah mereka. Pria itu diduga merupakan orang dengan gangguan kejiwaan. Pria ODGJ itu terlihat melesat ke arah muda mudi itu sambil memegang kayu. Ia mengayun-ayunkan kayu ke arah mereka dengan barbar seolah akan memukul.

Melihat itu, pasangan muda mudi itu langsung kabur. Kocaknya, mereka berlari pontang-panting saking takutnya. Para pria langsung menyalakan motor mereka sedangkan yang wanita memeluk erat pacar mereka saat kabur. Mereka tancap gas menghindari amukan ODGJ itu. Dalam momen itu, ada juga seorang pria yang lari terbirit-birit tanpa menunggangi motor. Ia bahkan sampai berlari sambil memakai sepatu. Kejadian apes muda mudi itu langsung ramai dikomentari oleh warganet. Banyak dari warganet yang menuliskan komentar kocak sampai memberikan petuah agar tidak berpelukan di tempat umum.

"Berpacu dalam birahi," sahut warganet.

"Inalilahiwainailahirojiun bener-bener udah gak ada urat malunya, astaughfirullohha'adzim sungguh miris lihat nya," komen warganet.

"Semoga anak gue ga kaya gitu. Pacaran di jalan pakai kerudung hadeeeh anak jaman NAW," tambah yang lain.

"Kuaaapoookk," sahut warganet.

"Panik gak panik gak," celutuk lainnya.

"Kira-kira dajjal ketawa ga ya," kata warganet.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net