News

Viral Mobil Mercy Halangi Ambulans Yang Bawa Ibu Hamil

 Kamis, 17 Maret 2022, 13:00 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mobil Mercy Halangi Ambulans Yang Bawa Ibu Hamil

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil mercy menghalangi ambulans yang membawa pasien ibu hamil, viral di media sosial. Bahkan, di akhir video si pengendara mercy justru mengikuti ambulans tersebut hingga ke Rumah Sakit. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @mas.herr.

"gimana nih gaes, menurut kalian. Unit puskesmas, kabarnya sedang membawa pasien bersalin," tulis keterangan dalam unggahan video.

Dalam video berdurasi 01.04 menit itu memperlihatkan situasi di jalan tol. Terdengar bunyi sirine dari mobil ambulans.

"Dari jauh ambulance sudah tot tot tot," tulis keterangan dalam video.

Sebuah mobil mercy berwarna putih tampak melaju di depan ambulans. Mobil tersebut seperti tidak menghiraukan adanya bunyi sirine di belakang mobilnya. Mobil itu terus melaju dan menghalangi jalannya ambulans.

Bahkan, saat mobil ambulans akan mengambil lajur yang lain, mobil moercy tersebut tampak memotong jalan. Pengemudi ambulans pun membunyikan klakson panjang. Kedua mobil tersebut hampir mengalami gesekan.

Tak disangka, ketika ambulans tiba di Rumah Sakit, mobil mercy tersebut rupanya mengikuti sampai di lokasi. Saat ambulans akan parkir, mobil mercy tersebut sengaja berhenti di depan ambulans. Pemilik mobil mercy pun terlihat turun dari mobil dengan wajah marah.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.