News

Viral Mahasiswa dan Polisi Buka Puasa Bareng Saat Demo 11 April

 Selasa, 12 April 2022, 14:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mahasiswa dan Polisi Buka Puasa Bareng Saat Demo 11 April

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Mahasiswa dan sejumlah kelompok masyarakat terjun menyampaikan aspirasi mereka pada Senin (11/4/2022) kemarin. Sayangnya aksi demonstrasi itu dilaporkan berakhir dengan kericuhan, bahkan menyebabkan Ade Armando dikeroyok hingga ditelanjangi massa.

Meski begitu, baru-baru ini media sosial ikut dibuat terenyuh dengan rekaman suasana damai di lokasi unjuk rasa. Terlihat polisi dan mahasiswa peserta demo duduk beramai-ramai di jalan sambil bercengkerama santai satu sama lain.

Usut punya usut, video ini ternyata diambil ketika jam buka puasa. Rupanya demonstrasi dihentikan sejenak lantaran sudah memasuki jam berbuka puasa.

Potret penuh kedamaian ini seperti terlihat di video unggahan akun Instagram @lambegosiip.

"Adem banget, pemandangan ketika para mahasiswa dan polisi berhenti demo dan bukber bersama, 'Bukber berkedok demo'," ujar @lambegosiip, seperti dikutip Suara.com, Selasa (12/4/2022).

Di video itu terlihat sejumlah besar polisi yang duduk berkelompok sambil menyantap menu berbuka puasa mereka. Bukan hanya di jalan, beberapa polisi juga terlihat berbuka puasa bersama di atas mobil.

Sementara para mahasiswa peserta demo berkumpul membentuk kelompok masing-masing dan bersama-sama menyantap menu berbuka puasa mereka.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.