News

Viral Kondisi Vila Berantakan Penuh Sampah Setelah Disewa

 Selasa, 27 September 2022, 14:11 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Kondisi Vila Berantakan Penuh Sampah Setelah Disewa

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Viral potongan video yang memperlihatkan kondisi vila di Puncak Bogor, Jawa Barat dalam kondisi berantakan penuh dengan sampah berserakan. Di video yang beredar di laman sosial media memperlihatkan kondisi kolam renang di vila tersebut yang penuh dengan sampah.

Terlihat di pinggir kolam renang itu, sejumlah botol alkohol berserakan. Di dalam kolam renang juga terlihat banyak sampah.

"Kejadian tidak mengenakan menimpa salah satu pemilik villa di kawasan Puncak, Kab Bogor. Vila yang disewakan ditinggalkan dalam keadaan kotor penuh sampah," tulis caption pada unggahan akun Instagram @infojawabarat.



Kondisi vila penuh sampah itu diketahui pemilik setelah penyewa sudah checkout. Dalam caption video itu juga disebutkan para penyewa kondisi mabuk.

"Hal itu diketahui, setelah penyewa checkout. Ditemukan vila dalam kondisi hancur berantakan dan para oknum dalam keadaan mabuk,"

Sontak saja video kondisi villa yang berantakan itu membuat para netizen memberikan komentar pedas.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.