News

Viral Ibu Ini Kepergok Mencuri Uang dan Perhiasan di Hajatan

 Selasa, 14 Juni 2022, 13:45 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ibu Ini Kepergok Mencuri Uang dan Perhiasan di Hajatan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Baru-baru ini ramai video seorang Ibu-Ibu yang kepergok mencuri uang dan berbagai perhiasan di rumah orang yang sedang mengadakan hajatan. Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun tiktok @abileokun pada Minggu (12/06/2022) tersebut, ibu berkerudung dengan baju hitam bunga-bunga itu tertangkap basah mencuri sejumlah uang dan perhiasan di dalam tas miliknya.

“Mencuri di tengah orang punya hajat, waspada,” tulis pemilik akun dalam caption video tersebut.

Meskipun ketahuan mencuri, dalam video berdurasi singkat tersebut, salah satu perempuan yang menyelenggarakan hajatan rupanya memeluk pelaku tersebut untuk melindunginya agar tidak diamuk massa.

Sambil memeluk pelaku, pemilik hajatan tersebut terus bertanya identitas pencuri tersebut. Sementara itu, keluarga yang lain bertanya apakah pelaku tersebut bersama dengan komplotan yang lainnya atau tidak.

Pihak keluarga juga meminta agar pelaku diperiksa apakah ia menyembunyikan uang atau perhiasan di balik pakaiannya. Setelah itu, pelaku dibawa masuk untuk diperiksa.

Dalam video lainnya terlihat pihak keluarga memeriksa tas milik pelaku. Rupanya, di dalamnya terdapat sejumlah uang dan beberapa gelang emas yang telah dicurinya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.