News

Viral Ibu-Ibu Menuduh Driver Ojol Curi Emas

 Rabu, 15 September 2021, 14:50 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ibu-Ibu Menuduh Driver Ojol Curi Emas

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Ibu-ibu yang mengamuk kepada seorang driver ojek online atau ojol menjadi viral. Ia menuduh driver ojol itu telah mencuri emas miliknya. Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 7.300 kali.

"Mudah-mudahan ini hanya settingan dan buat contoh kita kalau belanja online," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram.

Dalam video, seorang wanita tampak marah-marah ke driver ojol. Ia mengamuk setelah membuka pesanan emas via online yang diantar driver ojol. Wanita tersebut memaki-maki driver ojol karena emas yang diterimanya imitasi atau palsu. Ia pun menuduh sang driver sudah menukar emas asli dengan imitasi.

"Seorang ibu memaki driver yang mengantar pesanannya berupa emas yang dipesan via online. Namun emas yang diterima ternyata palsu atau imitasi," lanjut akun ini.

"Ibu ini memaki dan menuduh sang driver menukar barangnya. Belum diketahui pasti kapan dan dimana kejadiannya," lanjutnya.

Wanita ini meminta driver ojol untuk menyerahkan sertifikat emasnya. Namun, sang driver ojol tidak mengetahui di mana sertifikat emas. Hal ini membuat sang wanita murka dan menyebut driver ojol sebagai penipu.

"Coba mana sertifikatnya. Gak bisa nunjukin sertifikatnya kan? Berarti emang penipu," kata wanita tersebut.

Driver ojol pun tidak terima dibilang penipu. Ia memberikan penjelasan dengan sabar jika dirinya hanya bertugas mengantar barang, tanpa mengetahui isinya.

"Saya enggak penipu bu. Saya tugasnya cuma nganterin doang. Saya gak tahu kalau itu asli apa enggaknya. Serius saya enggak tahu," jawab driver ojol.

Mendengar itu, sang wanita malah tambah emosi. Ia terus menuduh sang driver ojol menukar barang. Bahkan, wanita ini juga menuduh sang driver sudah menjual emas pesanannya.

"Banyak alasan loe. Banyak alasan. Loe pasti sudah tukar emas nya, kan? Udah dijual kan? Ngaku loe udah dijual," bentak wanita tersebut.

Driver ojol membantah dengan tegas. Ia menegaskan tidak pernah mengambil, menukar, bahkan menjual emas pesanan tersebut. Ia kemudian menyarankan agar sang ibu menanyakan langsung ke pihak penjual. Pasalnya, isi paket bukan tanggung jawabnya.

"Enggak, saya enggak tukar. Ya ibu kalau mau marah sama penjualnya, jangan ke saya. Saya cuma nganterin doang," tegas driver ojol.

Bukannya tenang, wanita itu semakin emosi. Ia akhirnya menyumpahi sang driver ojol yang diyakininya sudah mencuri emas.

"Loe kalau dibilangin masih jawab mulu. Loe itu ya, udah ngambil barang orang, gak baik tahu gak loe ngambil barang orang lain. Loe lihat aja nih, emas yang loe ambil berubah jadi jengkol," ucapnya.


Halaman :