News

Viral Gadis Jadi Korban Pelecehan di Angkot

 Senin, 05 September 2022, 11:19 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Gadis Jadi Korban Pelecehan di Angkot

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Viral seorang gadis mendapatkan tindakan pelecahan seksual didalam angkot di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Diduga pelaku merekam bagian dada korban.

Perbuatan yang tidak terpuji tersebut dialami korban pada Sabtu (3/9/2022). Berdasarkan video viral yang beredar disejumlah platfrom media sosial pelaku tampak memakai peci dan baju berwarna putih.

Video tersebut viral selah korban mempostingnya di platfrom media sosial dirinya. Dalam postingannya korban mengaku mendapatkan tindakan pelecehan saat menaiki angkot di kawasan Pasar Beas, Jalan Prof Moch Yamin.



Sebelumnya korban hanya sendirian didalam angkot, tidak lama setelah itu terduga pelaku naik, lalu duduk tepat didepannya. Mawar (23) bukan nama sebenarnya menyebutkan pemuda tersebut sering menatap ke arahnya. Karena risih, ia pun langsung menjauhi seorang pemuda yang tidak dikenal itu.

"Dari ujung mata saya terlihat pemuda tersebut seperti memainkan kelaminnya, seperti hendak mengeluarkan kelamin dari sarungnya. Tapi beruntung tidak lama ada penumpang lain yang naik, sehingga aksinya itu berhenti, saya yang awalnya takut akan terjadi sesuatu pun bisa sedikit lega," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (4/9/2022).

Namun kata dia, ketika penumpang lain sudah turun, pelaku sedang memvideokan dirinya. Aksi itupun diketahui lantaran lampu handphone pelaku menyala, yang menandakan sedang memvideokan sesuatu.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.