News

Viral Demo Mahasiswa Halangi Ambulans Bawa Pasien

 Rabu, 03 November 2021, 20:35 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Demo Mahasiswa Halangi Ambulans Bawa Pasien

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Sebuah mobil ambulans yang akan menuju RSUD Sumenep, Madura, Jawa Timur terhalangi oleh aksi demo mahasiswa di depan kantor Pemda Sumenep, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @kameraperistiwa, terlihat sejumlah mahasiswa sedang berdemo di depan kantor Pemda. Para mahasiswa tersebut tidak memakai baju dan duduk melingkar di tengah jalan. Sementara beberapa mahasiswa melakukan orasi di tengah sambil berdiri.

Di waktu yang bersamaan, terdapat sebuah mobil ambulans yang akan melintas. Namun, mobil ambulance tersebut terpaksa berhenti akibat adanya demo. Padahal, mobil ambulance tersebut sedang membawa pasien.

Parahnya, para mahasiswa tersebut justru tidak segera bubar saat mengetahui ada mobil ambulance. Hingga seorang ibu-ibu yang mengenakan jilbab abu-abu turun dan berteriak ke mahasiswa yang demo.

Sejumlah petugas yang berada di dalam mobil ambulance juga ikut turun dan mencoba berdialog dengan para mahasiswa tersebut.

Dalam keterangan unggahan tersebut dijelaskan, meski sopir Ambulance sudah berusaha memberikan pengertian kepada para mahasiswa, namun tetap tidak diberikan akses jalan dan Ambulance terpaksa harus menempuh jalan memutar.

"Inilah tingkah polah para mahasiswa yang hanya mementingkan kelompoknya sendiri tapi melakukan aksi selalu MENGATASNAMAKAN RAKYAT.. Apakah ini MAHASISWA, MAHASEWA atau MAHADUNGU ?," tulis keterangan tersebut.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.