News

Viral Cowok Kepergok Selingkuh Lewat Akun Shopee, Isi Chatnya Bikin Publik Geli

 Rabu, 23 November 2022, 15:45 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cowok Kepergok Selingkuh Lewat Akun Shopee, Isi Chatnya Bikin Publik Geli

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kekinian, tidak sedikit warganet yang terang-terangan mengungkapkan kasus perselingkuhan ke berbagai media sosial. Ada yang secara blak-blakan mengungkapkan kisah selingkuhnya dengan pria atau wanita lain menggunakan berbagai cara licik agar tidak ketahuan pasangan aslinya.

Terlebih, banyak orang melakukan berbagai cara tak terduga demi bisa menghubungi selingkuhannya. Misal saja seperti yang dilakukan pria berikut ini. 



Dengan percaya diri, pria tersebut menghubungi selingkuhannya melalui fitur chat dari akun Shopee miliknya. Pria tersebut bahkan sempat memanggil selingkuhannya dengan panggilan sayang dan menyebutkan aktivitas yang sedang ia lakukan. 

Tangkapan layar percakapan selingkuh melalui fitur chat Shopee tersebut menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun Instagram @jokescringe. 

"Matinya pakai lakban sopi," sebut akun fan base meme tersebut. 

Tidak sedikit kemudian warganet yang ikut memberikan tanggapan melalui kolom komentar unggahan itu. 

"Dulu YouTube juga ada fitur chat, selingkuh lewat YouTube seru tahu, kadang notif ketutup sendiri," ungkap warganet lain yang mengaku pernah selingkuh menggunakan fitur pada aplikasi video itu. 

"Semakin meresahkan ya" ungkap warganet lain. "Iya meresahkan, postingan ini menambah ide wawasan bagaimana tutorial berselingkuh yang baik tanpa ketahuan," imbuh warganet lainnya. 



Sampai dengan artikel ini ditulis, postingan pasangan selingkuh lewat fitur chat Shopee tersebut telah viral dan mendapatkan 900 lebih likes dari warganet.(sumber: suara.com)


 

Penulis : bbn/net

Editor : Juniar




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.