News

Viral Cerita Suami Istri Saat Malam Pertama Dilarikan ke IGD

 Senin, 19 September 2022, 10:48 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cerita Suami Istri Saat Malam Pertama Dilarikan ke IGD

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Viral di media sosial cerita malam pertama pasangan suami istri yang baru menikah merupakan warga Bogor, Jawa Barat. Cerita tersebut yakni sang perempuan harus dilarikan ke instalasi gawat darurat atau IGD saat melakukan malam pertama dengan sang suami.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang perempuan dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @nurulapryni104, Minggu 4 September 2022.

Perempuan dalam video itu mengaku mengalami pendarahan dan harus dibawa ke rumah sakit setelah melakukan malam pertama dengan suaminya.

Awalnya, dia dan suami menggelar pesta pernikahan dengan meriah. Setelah itu, malamnya pasangan baru ini berniat melakukan hubungan suami istri.

Keduanya kemudian masuk kamar dan melakukan hubungan suami istri. Akan tetapi, setelah berhubungan, sang perempuan justru mengalami perdarahan.



"Malamnya sehabis resepsi perdarahan dan langsung masuk IGD sampai transfusi darah," tulisnya di dalam video.

Atas kejadian tersebut, sang perempuan mengaku hampir trauma berat. "Hampir trauma berat sama kejadian ini."

Kisah yang dibagikan perempuan itu membuat banyak warganet yang belum menikah ikut begidik. Mereka kemudian menyebut seorang dokter influencer Ayman Alatas untuk menjelaskan kejadian ini.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.