News

Viral Bule di Legian Ngamuk Ternyata Atlet Petarung MMA

 Rabu, 19 Oktober 2022, 05:00 WITA

beritabali/ist/Viral Bule di Legian Ngamuk Ternyata Atlet Petarung MMA.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Video viral di media sosial (medsos), seorang bule asal Australia berinisial PS (39) ngamuk di Legian, Kuta. 

Bule berpostur tinggi, berkepala plontos, mengenakan baju bergaris warna putih dan celana panjang warna putih itu menghadang mobil dan memukul-mukul kendaraan tersebut. 

Usut punya usut, ternyata PS yang menginap di Hotel Legian Pradiso Kuta itu merupakan seorang petarung olahraga seni bela diri campuran atau Mixed Martial Arts (MMA). Atas kejadian itu, PS diamankan petugas Satpol PP bersama Polsek Kuta, dan dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diobservasi.  

Dibawanya PS ke rumah sakit dibenarkan Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas, pada Selasa 18 Oktober 2022. Kombes Bambang mengatakan PS merupakan seorang warga negara asal Australia dan sudah dibawa ke RSUP Sanglah untuk dilakukan observasi. 

Pihaknya juga sudah menghubungi Konsulat Australia untuk melihat kondisi PS di rumah sakit tersebut. 

"Sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. Konsulat sudah diberitahu dan sudah mengecek ke rumah sakit," terangnya di Polsek Kuta. 

Perwira melati tiga dipundak itu membenarkan PS memang atlet petarung dari MMA asal Australia. "Ya benar, yang bersangkutan memang atlet MMA. Kami masih koordinasi ke rumah sakit mengenai kondisi kesehatannya. Masih dipantau," ungkapnya. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending