News

Viral Atlet Peraih Medali Emas, Pulang Dijemput Pakai Mobil Pikap

 Kamis, 07 Oktober 2021, 07:55 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Atlet Peraih Medali Emas, Pulang Dijemput Pakai Mobil Pikap

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Beredar foto yang menampilkan atlet peraih medali emas dari NTT di PON XX Papua dijemput menggunakan mobil pikap. Foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter @narkosun01.

Dalam foto tersebut, atlet peraih medali meas dari NTT yaitu Susanti Ndapataka dan yang lainnya berada di sebuah mobil pikap. Hal tersebut membuat warganet merasa miris melihat pemandangan itu.

Mereka terlihat menaiki mobil pikap saat kembali ke rumahnya dari bandara.

Dijemput Mobil Pikap

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa Susanti Ndapataka dan yang lainnya tidak mendapatkan sambutan dari Pemprov NTT.

Padahal Susanti Ndapataka telah mendapatkan medali emas pertama dari NTT. Saat tiba dari bandara, mereka langsung dijemput menggunakan mobil pikap yang telah usang.

Mereka terlihat duduk berada di bagian belakang mobil pikap yang seharusnya tak digunakan untuk mengangkut orang. Tak hanya itu, dalam foto tersebut mereka juga terlihat kepanasan karena tak ada atap mobil yang menutupi.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.