News

Vila di Ungasan Terbakar, 12 Mobil Damkar Dikerahkan

 Jumat, 09 Desember 2022, 20:30 WITA

beritabali/ist/Vila di Ungasan Terbakar, 12 Mobil Damkar Dikerahkan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Kebakaran melanda Vila Putri Diana yang terletak di kawasan Vila Tanah Bali, Jalan Tundun Penyu, Balangan, Banjar Bakung Sari, Desa Ungasan, Kuta Selatan, pada Kamis 8 Desember 2022 sekira pukul 19.00 WITA. 



Diduga kuat, kebakaran itu disebabkan korsleting listrik pada hexos atau alat penghisap asap yang berada di dapur vila. Vila elite milik warga negara Perancis yakni Thierry Frederic M ADM (69) itu terbakar saat dalam kondisi kosong. Pemilik vila diketahui sedang berpergian. 

"Kobaran api diketahui sudah membesar dan sulit dipadamkan," ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat 9 Desember 2002. 

Dijelaskannya, peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui oleh penghuni Vila Damai yang berdekatan dengan lokasi TKP. Saksi lantas melaporkanya ke Ketut Salak (56), Satpam di kawasan Vila Tanah Bali. 

Satpam Ketut Salak lalu mendatangi lokasi dan melihat asap mengepul keluar dari dalam vila. Satpam asal Banjar Werdi Kosala, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung itu berusaha menggedor pintu vila. Tapi tidak ada jawaban dari dalam. 


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



News Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending