News

Video Mesum Pasangan Remaja di Renon Didalami Polisi

 Kamis, 24 Februari 2022, 08:05 WITA

beritabali/ist/Video Mesum Pasangan Remaja di Renon Didalami Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Kasus video mesum pasangan remaja yang terekam kamera CCTV di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, pada Senin 21 Februari 2022 sekitar pukul 21.46 WITA, belum terungkap. 

Polisi masih menyelidiki siapa yang menyebarkan video tersebut hingga viral di media sosial. Terkini, penyidik Ditreskrimsus Polda Bali masih terus melakukan penyelidikan terkait tersebarnya video mesum sepasang kekasih di lapangan Renon, Denpasar. Terlebih aksi itu terekam kamera CCTV diduga milik TIK Polda Bali.

Menanggapi hal ini, Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Pol Henry Fiuser mengatakan masih mendalaminya. "Masih didalami," bebernya saat diwawancara wartawan, pada Rabu 23 Februari 2022. 

Ditanya kebenaran rekaman itu berasal dari kamera CCTV TIK Polda Bali, perwira melati tiga di pundak itu mengaku masih menyelidikinya. 

"Masih kami dalami siapa yang menyebar dari situ. Kami masih melakukan pendalaman," tegasnya. 

Sebagaimana diinformasikan, aksi video mesum yang dilakukan pasangan remaja di Lapangan Renon Denpasar viral di media sosial.

Pasangan muda mudi terekam kamera CCTV sedang berhubungan badan di kawasan Lapangan Renon, Denpasar. Mereka tidak sadar ada kamera CCTV di tempat tersebut. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending