News

Venue Asian Games 2022 Dibuka untuk Umum Pasca Diundur

 Jumat, 03 Juni 2022, 08:45 WITA

bbn/Suara.com/Venue Asian Games 2022 Dibuka untuk Umum Pasca Diundur

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Setelah resmi ditunda, venue Asian Games 2022 Hangzhou akhirnya diputuskan pihak penyelenggara yakni China untuk dibuka ke publik. Pembukaan 56 arena kompetisi dan 31 lokasi pelatihan itu akan dilakukan secara bertahap.

Seperti Linpu Gymnasium yang dikenal sebagai "Soft Cube" yang terletak di persimpangan Jalan Dongfan dan Jalan Renmin di pusat Kota Linpu yang telah dibuka untuk publik pada 29 Mei.

Dilansir dari laman resmi Asian Games 2022, Selasa (31/5/2022), gimnasium untuk sementara bisa digunakan untuk olahraga bulu tangkis sebelum nantinya juga bisa untuk olahraga bola basket.

Masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas ini dapat melakukan reservasi melalui platform yang akan segera diluncurkan. Ke depan tempat ini bisa digunakan untuk pelatihan olahraga, hiburan, pameran skala besar, dan lain-lain.

Arena lainnya yang sudah bisa digunakan untuk umum adalah lapangan bola basket dan squash di Huanglong Sports Center.

"Begitu Asian Games 2022 ditunda, banyak teman saya yang penggemar squash bertanya kepada saya apakah Huanglong Squash Hall akan dibuka lebih awal. Lampunya terang, venuenya bersih dan rapi, dan lokernya sudah dipasang. Saya dan teman-teman tidak sabar untuk mencobanya," kata Jing Shenglai, pelatih squash di tempat tersebut.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending