News

Untuk Bayar Utang, Mahasiswa Jambret HP Mahasiswi

 Jumat, 26 November 2021, 14:25 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Untuk Bayar Utang, Mahasiswa Jambret HP Mahasiswi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Dua mahasiswa menjambret ponsel seorang mahasiswi di Jalan Pangeran Diponegoro, Gulak Galik, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Jumat (19/11/2021) malam. 

Akibat perbuatannya menjambret ponsel mahasiswi, dua mahasiswa ini ditangkap petugas Polda Lampung. Dua mahasiswa yang ditangkap ialah IK (21) asal Mesuji dan WA (20) asal Bekasi, Jawa Barat. 

Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung AKBP Hamid Andri Soemantri mengatakan, dua mahasiswa ini memiliki peran berbeda dalam aksi jambret ponsel mahasiswi.

IK adalah eksekutor yang menjambret ponsel korban sementara WA yang menyuruh IK melakukan jambret. Awalnya WA menagih utang ke IK yang belum membayar ponsel yang dibelinya.

WA membutuhkan uang itu untuk membayar angsuran sepeda motor. Saat ditagih, IK tidak punya uang. WA memberi solusi dengan menyuruh IK menjambret

"Setelah itu IK mengendarai sepeda motor Yamaha R15 ke Jalan Diponegoro, untuk mencari mangsa yang bisa dijambret," kata AKBP Hamid Andri Soemantri saat ekspos di Mapolda Lampung.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.