News

Tusuk Pembantu Perumahan Elit, Untung Dibekuk

 Kamis, 17 November 2016, 04:23 WITA

images.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Tersangka Untung Ashari (22) ditangkap satuan reskrim Poltabes Denpasar di tempat asalnya, Desa Sukasari Bondowoso Jatim. Tersangka ditangkap karena mencoba membunuh seorang pembantu rumah tangga (PRT) bernama Wasis Waluyani (45), yang bekerja di Perumahan Elit Harvest Line, Jalan Bay-Pass Ngurah Rai, Tuban, Badung.

Menurut Kapolsek Kuta AKP Dodi Prawira Negara, Selasa (28/4), tersangka berniat mencuri di Perumahan Elit Harvest Line, pada 17 Maret 2009 sekitar pukul 03.00 dinihari.

Tapi aksi tersangka diketahui oleh korban. Tersangka kabur dan kembali ke perumahan dengan membawa pisau. Maksudnya untuk membunuh korban agar tidak melaporkan kejadian ke polisi.

“Korban ditusuk dengan menggunakan pisau dapur dan mengenai dada serta tangan kiri korban,”jelas Kapolsek.Mengira korban mati, tersangka kabur melompati pagar belakang. Beruntung salah seorang satpam perumahan lewat dan membawa korban ke rumah sakit. Polisi pun melakukan pengejaran terhadap tersangka berdasarkan ciri-ciri yang dilaporkan korban.

Perburuan terhadap tersangka dilakukan Kanit Reskrim Iptu I Made Karsa S.H, ke Bondowoso Jatim. Sebulan rumahnya disanggong, petugas akhirnya berhasil menangkap tersangka. Pada Senin (27/4) pukul 13.00 wita.

Dalam keterangannya ke penyidik Polsek Kuta, tersangka membantah nekat menusuk korban ketahuan mencuri. Karena dia datang ke perumahan karena dulunya sempat merenovasi rumah majikan korban.

‘’ Saya kesal dengan korban. Saya tak terima dituduh maling. Padahal, ketika itu saya ingin bekerja di rumah majikannya,’’ ucap tersangka kepada wartawan, Selasa (28/04) kemarin. 

Penulis : bbn/spy

Editor : Tantri




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending