News

"Traffic Light" Simpang Empat Kecicang Rusak, Ini Antisipasinya

 Selasa, 07 September 2021, 23:05 WITA

beritabali/ist/

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Dinas Perhubungan Kabupaten Karangasem memasang pengumuman berupa tulisan pemberitahuan bagi para pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di Simpang Empat Kecicang, Bebandem, Karangasem. 

Pemasangan pemberitahuan tersebut dilakulan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan menyusul rusaknya lampu lalu lintas atau traffic light yang ada di Simpang Empat Kecicang sejak 3 September 2021 lalu. 

"Ya lampu traffic Light di Simpang Empat Kecicang pada karena ada komponen yang rusak sejak beberapa hari lalu, hari ini kita memasang banner pemberitahuan kepada pengguna jalan agar berhati - hati saat melintas," kata Kadishub Karangasem, Ida Bagus Suastika saat dihubungi Selasa (07/09/2021).

Terkait dengan kerusakan tersebut, Dishub Karangasem sendiri sudah langsung berkoordinasi dengan pihak rekanan agar bisa segera dilakukan perbaikan. Hanya saja teknisi dari pihak rekanan masih berada di luar kota sehingga proses perbaikan belum bisa segera dilakukan. 

"Kita sudah langsung datangkan pihak rekanan, ternyata untuk perbaikannya dibutuhkan teknisi khusus dimana saat ini katanya masih di luar kota, kita berharap bisa secepatnya bisa diperbaiki," tandas Suastika.

Penulis : bbn/krs




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending