News

TPS3R di Denpasar, Menko Luhut Siap Perjuangkan Anggaran

 Kamis, 25 November 2021, 18:10 WITA

beritabali/ist/TPS3R di Denpasar, Menko Luhut Siap Perjuangkan Anggaran.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan siap mendukung Pemerintah Kota Denpasar untuk menambah kapasitas tempat pengolahan sampah

Dia siap memperjuangkan anggaran yang dibutuhkan. Demikian dia katakan saat kunjungan kerja guna memastikan kesiapan venue G20 di wilayah Kota Denpasar, Kamis (25/11) di TPS3R Sekar Tanjung, Desa Sanur Kauh Kota Denpasar. 

Kedatangan Menko Luhut Binsar Pandjaitan saat itu juga didampingi Gubernur Bali, Wayan Koster disambut langsung Wali Kota Denpasar. Tampak hadir Kadis DLHK Kota Denpasar, IB Putra Wirabawa, Camat Denpasar Selatan, I Wayan Budha, Perbekel Desa Sanur Kauh, I Made Ada, Bendesa Adat Intaran, AA Rai Kencana dan Komunitas Peduli Sampah di Kota Denpasar. 

Dalam kesempatan tersebut Menko Luhut Binsar Pandjaitan bersama rombongan meninjau penanganan sampah di TPS3R Sekar Tanjung serta sentra pengolahan kompos di kawasan tersebut.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending