News

Tim SAR Temukan Pancing Korban Saat Pencarian ke Dasar Kubangan

 Selasa, 16 Februari 2021, 04:55 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Upaya pencarian tiga orang pemancing yang dilaporkan menghilang di pesisir Pantai Mimba, Desa Padangbai, Manggis, Karangasem terus dilakukan.

Di hari ketiga pencarian Selasa, (16/02/2021). Tim SAR turun pagi-pagi buta, dengan sasaran pencarian turun ke dalam lubang kubangan, karena sebelumnya sempat ada dugaan pemancing yang hilang terperosok ke dalam kubangan tersebut. 

Hanya saja, setelah anggota Basarnas turun melakukan pencarian di dalam kubangan yang memiliki kedalaman sekitar 3 hingga 4 meteran tersebut belum membuahkan hasil, disana anggota Basarnas hanya menemukan pancing yang diduga adalah milik target. 

"Tadi kita lakukan pencarian turun ke dalam kubangan, target tidak ditemukan disana, kita hanya temukan pancing yang diduga milik target," jelas Koordinator Pos SAR Karangasem, I Gusti Ngurah Eka Wiyadnyana saat dikonfirmasi pagi ini.

Ia menjelaskan, setelah memastikan ke dasar kubangan dan masih nihil hasil, Tim SAR akan fokus melakukan pencarian di wilayah perairan di sekitar TKP.

Penulis : bbn/krs







Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending