Olah Raga

Tim Bola Voli Karangasem Raih Medali Perunggu Porprov Bali 2022

 Sabtu, 26 November 2022, 21:22 WITA

beritabali/ist/Tim Bola Voli Karangasem Raih Medali Perunggu Porprov Bali 2022.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Tekuk perwakilan Tabanan dengan skor akhir 3-2, tim Bola Voli Karangasem akhirnya sukses merebut medali perunggu dalam ajang Porprov Bali tahun 2022.



Pertandingan sengit terjadi antara kedua tim dalam laga penentuan perebutan posisi ke III Porprov Bali tahun 2022 cabang Bola Volly yang berlangsung di GOR Kapten Debes, Tabanan pagi ini, Sabtu (26/11/2022). 

Perjuangan untuk meraih medali perunggu itu terbilang tidak mudah, para pemain dan official membutuhkan perjuangan ektra keras, pasalnya pada saat babak penyisihan tim Voli Karangasem harus berhadapan dengan lawan-lawan yang tangguh. 

Pada fase grup, tim Volly Karangasem  berhadapan dengan tim kuat perwakilan Kabupaten Jembrana, berkat kegigihan para pemain akhirnya Karangasem berhasil keluar sebagai pemenangnya. Hanya saja, memasuki laga semifinal, tim voli Karangasem harus mengakui keunggulan tim perwakilan Gianyar dengan kekalahan tipis 2-3.

Pencapaian tersebut tentunya menjadi angin segar bagi olahraga Bola Volly di Gumi Lahar. Bahkan secara langsung, Ketua Umum PBVSI Karangasem, I Wayan Suastika memberikan apresiasi atas kerja keras dan kegigihan para pemain beserta official sehingga mempu bertanding dengan maksimal dan membawa harum nama Kabupaten Karangasem. 

"Apresiasi bagi para pemain dan official yang telah bekerja keras selama ini, kami juga sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh klub Bola Voli yang ada di Kabupaten Karangasem yang selama ini telah membina dan menyumbangkan pemainnya sehingga mampu meraih medali perunggu untuk Kabupaten Karangasem," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Karangasem ini.

Ia juga berharap, semoga dengan pencapaian ini, nantinya bisa menjadi motivasi bagi bibit - bibit atlet Bola Voli di Karangasem untuk berlatih lebih giat agar nantinya mampu mengharumkan nama Kabupaten Karangasem di kancah olah raga Bola Voli.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending