News

Beritabali.com, Denpasar

Tersangka Fahrun Sudutkan AS Sebagai Otak Pelaku

 Selasa, 12 Januari 2010, 09:44 WITA

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Di sela-sela rekontruksi di toko sepatu Sejahtera di Jalan Dr Wahidin, Selasa (12/01), tersangka Fahrun mengaku membunuh mantan majikannya karena desakan AS. Berkali kali AS menghubunginya untuk merencanakan pembunuhan. Saya bilang pikir pikir dulu, tapi dia maksa, karena tidak punya uang saya mau, ujarnya. 



Lantaran desakan ekonomi, tersangka Fahrun akhirnya menyanggupi dan bertemu dengan AS di lapangan Lumintang. Desakan ini muncul karena AS menjanjikan akan membayar Fahrun Rp 7 juta usai membunuh korban.

Apakah AS akan membayar setelah membunuh? Tersangka mengatakan tidak tau karena semuanya tergantung AS. Dia pun kabur Bima, untuk menghilangkan jejak dan akhirnya ditangkap jajaran Polda Bali.

Menariknya, saat disodorkan foto AS kepada tersangka Fahrun, dia cepat cepat mengiyakan. Itu dia orangnya Arif. Dia punya gigi ginsul di kiri. Dia yang menyuruh saya membunuh, tudingnya pasti.



Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending